Thursday, December 1, 2011

Ibu manis deeh..tapi item!

Beberapa bulan yang lalu, gue ngajar di sebuah tempat bimbingan belajar.
Pas itu gue lagi nunggu hasil tes tulis. Karena bakat alami gue yang suka senyum dan negur sembarangan (ahahaa :p), gue tegur lah anak-anak yang lagi nunggu jam masuk sambil main komputer. Dan selanjutnya, kira-kira seperti inilah percakapannya

Gue: waaaah...lagi pada main apaan? (karena yang gerombol di depan komputer ada 4 anak)
Anak SD kelas 4: ini Bu, lagi main ini (sambil nunjukin layar komputer)
Gue: Oo.. *gue sambil baca-baca jawaban tes tulis
Anak SD kelas 4: Ibu..Ibu manis deh, tapi item
Gue: ehehe (gue nyengiiir aja, ga tau harus seneng atau mengkerut) kamu bisa aja

dan percakapan pun selesai!!! Bapak yang ngecek jawaban gue datang! Whoaaa...ahirnya, bisa mati gaya gue.
Jadi, inti dari cerita ini adalah, gunakan asas pahit manis, soale kita lbih sering nangkep bagian akhir. misalnya, Ibu item deh, tapi manis.. dijamin berbunga2 gue. Ahahaaaa....ngarep!!!
tapi gue menghargai sang anak kecil, karena gue tau beliau tulus :)
the end


No comments:

Post a Comment