Thursday, December 8, 2011

Graduation Day

Rabu kemarin, 7 desember 2011
Akhirnya... GUE WISUDAAA...
ALHAMDULILLAH...
Anugerah luar biasa banget buat gue, dan keluarga pastinya
karena kuliah emang 'barang' mahal untuk gue
buat gue, bukan tinggal nadah minta uang ke orang tua
tapi ada sidikit hati yang terkikis sedih setiap semester karena nyatanya tidak semudah itu
tapi..klo mau dibandingin dengan yang lain
gue emang belum seberapa, masih banyak yang lebih mengeluarkan jerih payah untuk kuliah
yaaa...lagi-lagi karena pendidikan, khususnya kuliah adalah 'barang' mahal untuk sebagian orang

Rabu kemarin emang begitu, eh terlalu spesial buat gue
atas Kuasa Nya, satu mimpi terwujud dengan indah
indah menurut gue pastinya, karena ga pernah ada parameter obyektif untuk mengukur kata 'indah'

sedikit cerita, mungkin karena pernah kehilangan, gue paranaoid banget sama yang namanya 'meninggal'
selalu takut, lemes, pengen nangis klo ngebayangin harus kehilangan orang tersayang (lagi)
walaupun gue tau harusnya ga gitu, karena kamatian adalah kepastian, tapi tetep ga  bisa ngontrol rasa yang satu itu
sejak kuliah, selalu berdoa sm Allah supaya Dia berkenan memberikan gue kesempatan untuk foto wisuda sama Mamah, pahlawan hidup gue
dan selalu takut bangeet, Allah 'manggil' Mama pulang sebelum gue bisa foto wisuda sama Mama..

Daaan... Allah menjawab mimpi gue yang satu ini dengan begitu indah..
dengan predikat dan ipk kelulusan yang juga memuaskan buat gue
Allah berkenan memberikan gue kesempatan foto wisuda sama Mama..


Juga sama mahrom gue satu-satunya, Abang gendut :p


juga sama calon kakak ipar :)
Ami dan Mba Ira :)

Semua prosesi wisuda ini Alhamdulillah berjalan lancar
sempet takut kesandung juga karena pake highheels 5cm *hanya untuk moment wisuda :)

Apapun anugerah yg Allah SWT berikan, semoga kita selalu bersyukur
agar keberkahan Allah jug asenantiasa melingkupi hidup kita
*sumringaaah* :))))

                                                            

3 comments:

  1. Ya ampuuuun ami sama abangnya mirip pisaaaan... (yaiyalah kk adek)
    barakallah ya miii...

    ReplyDelete
  2. Jazakillah Mbaa.. :D
    whoaaa...Mba orang ke 1783 yang bilang ami mirip sama Abang *lebaaaay

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete