Tuesday, November 29, 2011

Her name is Siska

di label ini.. seperti biasa, gue cerita tentang orang-orang di sekitar hidup gue, baik yang masih beririsan atau mungkin irisannya udah mulai merenggang

Nama beliau Siska Indah Permatasari
ita kenal dari kelas X SMA, atau lebih familiarnya kelas I SMA. Kita semakin akrab pas sama-sama ikutan ekskul Ju Jitsu
Untuk yang belum tau, Ju Jitsu mempelajari ilmu beladiri,  berbeda dengan Taekondwo, Ju Jitsu mempelajari pukulan, tendangan, bantingan dan jatuhan. Cukup holistik memang..

Pinyil, nama akrab kita untuk Siska adalah seorang yang supeeerrr penyabar
Dulu, jaman SMA, kita punya gank namanya "Petok" (untuk cerita lebih lengkap ttg Petok, gue ceritain lain kali ya.. psti pada pengen tau kaan? *pret* :p )
balik ke Pinyil, beliau adalah orang yang selalu ngalah diantara Petok lainnya, luaarrr biasa
gue banyak belajar dari kesabaran beliau
Pinyil juga seorang yang rela berkorban. Pernah ga ketemu orang yang secapek apapun dia, kalo ada temen yang minta anterin kemanaa gitu, dia akan tetep nganterin??! Nah, Pinyil adalah salah satunya. Mau sesulit apapun kondisinya, beliau akan mengusahakan permintaan temennya.
gue?? jauh! apalagi dulu jaman SMA, klo gue capek ya capek, minta anterin?manja bangeet sii!! *gue pasti bakal bilang gitu

Dan sampai sekarang kita sahabatan, beliau ga berubah! sama sekali!
tapi sekarang, beliau (buat gue) lebih cerdas! maksudnya, bukan berarti dulu jaman SMA Pinyil ga cerdas, beliau keterlaluan baik dulu, jadi kadang ada aja temen yang mnfaatin.
Setiap orang memang harus belajar untuk hidupnya, and She is done!
Sekarang, beliau cerdas memilah kebaikan seperti apa dan kepada siapa kebaikan tersebut bisa diberikan
bukan berarti Pinyil jadi orang yang tidak baik, tapi beliau paham batasan kebaikannya agat tidak dimanfaatkan..

Walaupun sejak kuliah di bogor intensitas pertemuan gue n Pinyil berkurang, tapi sayang gue ke dia ga pernah berubah dari jaman SMA

Walaupun sekarang Pinyil kembali menjadi sedikit tertutup karena intensitas cerita ke gue berkurang, tapi gue ga akan pernah berubah untuk terus membuka teling dan hati untuknya

Dia yang manja dan dewasa
Dia yang penyabar dan mengalah
Dia yang tekun dan gigih
Dia yang selalu luar biasa

Semoga Allah selalu mendekapmu dengan cinta Nya
Melingkupimu dengan keberkahan Nya
Menemani langkahmu dengan hidayah Nya
dan Allahku..
bolehkah aku memohon pada Mu untuk kebahagiaannya
Pastikan beliau bahagia dunia dan akhiratnya
Izinkan kami berkumpul kembali di JannahMu Rabb..

                                            ini putu jaman SMA <3







No comments:

Post a Comment